Dukungan Penuh Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar

Hai ... sahabat blogger jumpa lagi di blog sederhana ngiringmelajah.com. Pada kesempatan ini bli mimin akan menceritakan perjalanan bli mimin dan TIM SRB 2020 Kota Denpasar untuk meminta dukungan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar.

Setelah bersepakat untuk berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan berbagi untuk memenuhi tugas Pembatik Level 4, kami TIM SRB 2020 Kota Denpasar (Bli mimin, Utami Dewi, Yuda Andikha, dan Pande Kurniawan) berencana untuk mengadakan audiensi kepada Ka. Disdikpora Kota Denpasar. Nah, sebelum beraudiensi tentunya kami harus membuat janji terlebih dahulu. Dibantu oleh Bu Utami Dewi akhirnya kami memperoleh jadwal audiensi pada hari Kamis, 01 Oktober 2020 pukul 09.00 WITA.

Pada hari Kamis, 01 Oktober 2020 pukul 08.30 WITA bli mimin sudah tiba di kantor Disdikpora Kota Denpasar kemudian disusul oleh kedatangan rekan-rekan yang lain. Sambil menunggu kesempatan untuk dipanggil masuk ke ruangan Ka. Disdikpora kami menunggu di lobby.

Menunggu di lobby untuk bertemu Ka. Disdikpora Kota Denpasar


Waktu menunjukkan pukul 9 lewat, kami pun dipersilahkan masuk ke ruangan Ka. Disdikpora. Kedatangan kami diterima oleh bapak Kabid PSMP dan bapak Ka. Disdikpora Kota Denpasar. Kami pun menyampaikan maksud dan tujuan kami untuk bertemu dengan Ka. Disdikpora yaitu untuk menyampaikan terkait kegiatan Pembatik Level 4 yang kami ikuti. Selain itu, kami juga memohon dukungan kepada Ka. Disdikpora dalam melaksanakan kegiatan berbagi kepada guru-guru di Kota Denpasar terkait pemanfaatan portal Rumah Belajar dan pendayagunaan TIK dalam pembelajaran.

TIM SRB 2020 Kota Denpasar berbincang-bincang dengan Kabid PSMP (Anak Agung Wiratama, M.Ag) dan Ka. Disdikpora (Drs. I Wayan Gunawan)

Dari hasil perbincangan diperoleh bahwa Ka. Disdikpora dan Kabid PSMP Disdikpora Kota Denpasar mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan. Beliau berpesan kepada kita untuk terus berbagi demi kemajuan pendidikan di Kota Denpasar. Jadilah pionir untuk terus menginspirasi guru-guru di Kota Denpasar untuk mewujudkan merdeka belajar. Selain itu, beliau juga berjanji untuk secepatnya mengeluarkan surat ijin sebagai bekal kami untuk bersosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Denpasar baik secara tatap muka maupun tatap maya.

Waktu menunjukkan pukul 10.00 WITA kami pun berpamitan kepada Kabid PSMP dan Ka. Disdikpora dan mengucapkan terimakasih banyak karena telah menerima kami dengan baik sekaligus memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan kami. Sebelum meninggalkan ruangan kami pun tidak lupa untuk meminta foto bersama sebagai bukti dukungan beliau.

Bli mimin berfoto bersama Kabid PSMP dan Ka. Disdikpora Kota Denpasar

Bli mimin berfoto bersama TIM SRB 2020 Kota Denpasar, Kabid PSMP dan Ka. Disdikpora Kota Denpasar

Semangat berbagi untuk kemajuan pendidikan di Kota Denpasar khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia.

Dengan rumah belajar, belajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja.



2 Komentar untuk "Dukungan Penuh Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel