Contoh Video Pengimbasan Pelatihan Guru Belajar Seri Pendidikan Inklusif

Haii... sahabat blogger, blog sederhana ngiringmelajah.com hadir kembali. Pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah video yang bisa dijadikan referensi untuk membuat video pengimbasan pelatihan guru belajar seri pendidikan inklusif.

Contoh Video Pengimbasan Pelatihan Guru Belajar Seri Pendidikan Inklusif


Sahabat blogger pelatihan guru belajar seri pendidikan inklusif adalah sebuah program pelatihan yang diluncurkan oleh Dirjen GTK Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Pelatihan ini diperuntukkan bagi seluruh guru di Indonesia pada semua jenjang pendidikan. Para guru dapat mengikuti program pelatihan ini dengan cara daftar melalui SIM PKB pada link ini. Bapak ibu guru cukup login dengan menggunakan akun SIM PKB masing-masing, kemudian mendaftar pada program ini.

Adapun tahapan yang harus diikuti oleh peserta pelatihan pada kegiatan guru belajar seri pendidikan inklusif ini yaitu;
  1. Bimtek
  2. Pelatihan
  3. Microlearning
  4. Pengimbasan
Nah...pada tahap pengimbasan ini peserta diwajibkan membuat sebuah video pengimbasan. Berikut admin bagikan sebuah contoh video pengimbasan. Adapun video ini dibuat menggunakan gabungan 2 aplikasi yaitu canva for education dan kinemaster. Canva digunakan untuk membuat desain background dan materinya, sedangkan Kinemaster digunakan untuk proses editingnya.

Contoh video dapat disimak di bawah ini

Video Pengimbasan Program Guru Belajar Seri Pendidikan Inklusif



Demikian contoh video pengimbasan program guru belajar seri pendidikan inklusif yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi. Terimakasih

Salam ngiring melajah.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Video Pengimbasan Pelatihan Guru Belajar Seri Pendidikan Inklusif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel