Bank Soal Semester 1 Kurikulum 2013 Kelas I, II, III, IV, V, dan VI SD Edisi Revisi 2019

Bank Soal Semester 1 Kurikulum 2013 Kelas I, II, III, IV, V, dan VI SD Edisi Revisi 2019


Haii... sahabat blogger jumpa lagi di blog ngiringmelajah.com. 

Kegiatan rutinitas guru sebelum melaksanakan pembelajaran adalah menyiapkan administrasi kelas. Adapun administrasi kelas yang mesti disiapkan oleh guru banyak jenisnya seperti Prota, Promes, Silabus, RPP, Daftar Kelas, Daftar Nilai, Jurnal Kegiatan, Soal PH, PTS, PAS, dan lain-lain. 

Dengan begitu banyaknya administrasi yang perlu disiapkan terkadang membuat guru kelabakan dalam mempersiapkannya. Setelah melaksanakan sebuah pembelajaran guru wajib melakukan penilaian untuk mengetahui sejauh mana pemahaman siswa terhadap materi yang telah dipelajari. Guru dapat melakukan penilaian berupa test baik pilihan ganda, isian singkat, atau uraian. Nah terkadang guru kebingungan mencari referensi soal-soal untuk digunakan membuat penilaian baik penilaian harian, penilaian tengah semester, ataupun penilaian akhir semester. Nah pada postingan kali ini bapak/ibu guru bisa melihat dan mengunduh bank soal kurikulum 2013 untuk siswa SD kelas I - VI semester 1.   

Untuk mengunduh bank soal ini sangat mudah. Silahkan klik tulisan DISINI yang berwarna biru di masing-masing kelasnya, selanjutnya bapak ibu akan diarahkan ke halaman safelink dan menunggu selama 10 detik, setelah itu klik tulisan BUAT LINK pada kotak biru, kemudian klik tulisan DAPATKAN LINK UNDUH pada kotak biru, file akan muncul dan bisa di download.

  • Bank Soal Kelas I Semester 1 K13 silahkan unduh DISINI 
  • Bank Soal Kelas II Semester 1 K13 silahkan unduh DISINI
  • Bank Soal Kelas III Semester 1 K13 silahkan unduh DISINI
  • Bank Soal Kelas IV Semester 1 K13 silahkan unduh DISINI
  • Bank Soal Kelas V Semester 1 K13 silahkan unduh DISINI
  • Bank Soal Kelas VI Semester 1 K13 silahkan unduh DISINI

Demikian informasi terkait bank soal semester 1 kurikulum 2013 untuk kelas i, ii, iii, iv, v, dan vi SD yang dapat admin bagikan. Semoga bermanfaat.

Salam ngiring melajah
Terimakasih

2 Komentar untuk "Bank Soal Semester 1 Kurikulum 2013 Kelas I, II, III, IV, V, dan VI SD Edisi Revisi 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel