Contoh Video Uji Kinerja PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

Haii... sahabat blogger, blog sederhana ngiringmelajah.com hadir kembali. Pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah video yang bisa dijadikan referensi untuk pelaksanaan uji kinerja PPg Daljab Tahun 2021.

Contoh Video Uji Kinerja PPG Dalam Jabatan Tahun 2021


Sahabat blogger pelaksanakan PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 sedang berlangsung dalam 4 tahapan. Dalam pelaksanaannya para mahasiswa yang merupakan bapak/ibu guru di seluruh nusantara akan belajar mendalami materi pedagogi dan profesional. Setelah selesai mendalami materi dan belajar membuat perangkat pembelajaran serta dipraktekkan melalui kegiatan peer teaching, para mahasiswa akan lanjut melaksanakan PPL di sekolah masing-masing. Setelah selesai melaksanakan PPL dalam 3 siklus maka mahasiswa akan mengikuti Uji Kinerja (UKIN). Pelaksanaan uji kinerja ini harus didokumentasikan dalam bentuk video dengan durasi antara 30 - 40 menit yang selanjutnya akan diupload ke LMS.

Nah...berikut admin bagikan sebuah contoh video pelaksanaan uji kinerja PPG Daljab Tahun 2021. Adapun video ini dibuat menggunakan gabungan beberapa aplikasi diantaranya canva for education, google earth, dan kinemaster. Canva digunakan untuk membuat desain intronya, Google earth untuk menunjukkan letak sekolah, sedangkan Kinemaster digunakan untuk proses editingnya.

Contoh video dapat disimak di bawah ini

Video Uji Kinerja PPG Dalam Jabatan Tahun 2021



Demikian contoh video video uji kinerja PPG Daljab Tahun 2021 yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi. Terimakasih

Salam ngiring melajah.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Video Uji Kinerja PPG Dalam Jabatan Tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel