Cara Mengecualikan File Exambro Proktor dan Klien Supaya Tidak Terbaca Virus dan Error Saat Dijalankan

Cara Mengecualikan File Exambro Proktor dan Klien Supaya Tidak Terbaca Virus dan Error Saat Dijalankan


Haii... sahabat blogger, blog sederhana ngiringmelajah.com hadir kembali.

Pelaksanaan ANBK tingkat SD sudah semakin dekat, salah hal yang harus disiapkan oleh prokotor ataupun teknisi adalah melakukan instalasi file exambrowser baik exambro proktor dan exambro klien pada laptop atau komputer yang akan digunakan untuk pelaksanaan ANBK.
 
Salah satu kendala yang sering dihadapi oleh proktor ataupun teknisi ketika melakukan instalasi atau menjalankan aplikasi exambrowser baik yang exambro proktor ataupun exambro klien di komputer/laptop adalah aplikasi tidak bisa dijalankan atau mengalami error.

Ketika mengalami error maka salah satu hal yang harus dilakukan oleh proktor atau teknisi yaitu dengan mengecek seri aplikasi exambronya, pastikan aplikasi exambro yang digunakan adalah aplikasi exambro yang terbaru. Aplikasi exambro terbaru dapat diunduh di web ANBK.

Nah, jika saat menjalankan exambro tidak dapat dijalankan ada kemungkinan saat instalasi/menjalankan file exambro yang ada di laptop atau komputer itu terbaca virus, sehingga file  nya korup.

Untuk mengatasi hal ini, salah satu cara yang dapat dilakukan selain mematikan antivirus yaitu dengan memberikan pengecualian pada file exambro yang akan kita jalankan, sehingga saat dijalankan file tersebut tidak terbaca virus.

Nah, bagaimana caranya. silahkan unduh/download tutorialnya berikut ini.

Cara mengecualikan file exambro proktor dan klien supaya tidak terbaca virus dan error saat dijalankan, silahkan unduh DISINI

Demikian informasi terkait cara mengecualikan file exambro proktor dan klien supaya tidak terbaca virus dan error saat dijalankan yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terimakasih

Salam ngiring melajah.




Belum ada Komentar untuk "Cara Mengecualikan File Exambro Proktor dan Klien Supaya Tidak Terbaca Virus dan Error Saat Dijalankan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel