Contoh Pengaturan Sesi Pelaksanaan ANBK Tahun 2021 untuk SD

Haii... sahabat blogger, blog sederhana ngiringmelajah.com hadir kembali. Pada kesempatan ini admin akan membagikan Contoh Pengaturan Sesi Pelaksanaan ANBK Tahun 2021.

Contoh Pengaturan Sesi Pelaksanaan ANBK Tahun 2021 untuk SD


Setelah sekolah menetapkan Proktor dan Teknisi yang bertugas di sekolahnya masing-masing untuk pelaksanaan ANBK, nah selanjutnya salah satu tugas proktor sebelum pelaksanaan ANBK adalah mengatur sesi pelaksanaan ANBK. Pengaturan sesi ini harus menyesuaikan dengan sarana dan prasarana yang dimiliki sekolah utamanya komputer client. Selain itu, pengaturan sesi ini juga harus mengacu pada POS AN Tahun 2021.

Berikut bunyi pengaturan pada POS AN


Berdasarkan pada POS AN di atas, artinya untuk sekolah jenjang SD hanya dapat melakukan pengaturan sebanyak 2 sesi di 1 hari pelaksanaan ANBK. Sementara itu untuk pelaksanaan ANBK pada jenjang di SD dilaksanakan dalam 2 Gelombang, dimana masing-masing gelombang ada 2 batch. 1 Gelombang terdiri atas 4 hari pelaksanaan.

Nah untuk mengetahui pengaturan sesi yang sesuai dengan POS AN Tahun 2021 dan sarana prasarana yang dimiliki sekolah, berikut admin sudah buatkan contohnya.


Contoh Pengaturan Sesi Pelaksanaan ANBK untuk sekolah yang bukan sekolah penggerak, silahkan klik DISINI

Contoh Pengaturan Sesi Pelaksanaan ANBK untuk sekolah penggerak, silahkan klik DISINI

Untuk mengunduh file di atas sangat mudah. Silahkan klik tulisan DISINI yang berwarna biru di masing-masing kelasnya, selanjutnya bapak ibu akan diarahkan ke halaman safelink dan menunggu selama 10 detik, setelah itu klik tulisan BUAT LINK pada kotak biru, kemudian klik tulisan DAPATKAN LINK UNDUH pada kotak biru, file akan muncul dan bisa di download.

Demikian contoh pengaturan sesi pelaksanaan ANBK Tahun 2021 yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi. Terimakasih

Salam ngiring melajah.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Pengaturan Sesi Pelaksanaan ANBK Tahun 2021 untuk SD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel