Penyesuaian Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi II Guru ASN-PPPK Tahun 2021

Haii... sahabat blogger, blog sederhana ngiringmelajah.com hadir kembali. Pada kesempatan ini admin akan membagikan info penyesuaian jadwal pengumuman hasil seleksi kompetensi II Guru ASN-PPPK Tahun 2021.

Penyesuaian Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi II Guru ASN-PPPK Tahun 2021


PENYESUAIAN JADWAL PENGUMUMAN HASIL SELEKSI KOMPETENSI II GURU ASN-PPPK TAHUN 2021

Sehubungan dengan adanya penyesuaian format laporan cetak hasil Seleksi Kompetensi II Guru PPPK Tahun 2021, dengan ini disampaikan penyesuaian jadwal pengumuman dan sanggah hasil Seleksi Kompetensi II Guru PPPK Tahun 2021 pada Pengumuman Nomor : 6510/B/GT.01.00/2021 sebagai berikut.


File surat selengkapnya dapat diunduh di bawah ini. Untuk mengunduh file tersebut sangat mudah. Silahkan klik tulisan DISINI yang berwarna biru di masing-masing kelasnya, selanjutnya bapak ibu akan diarahkan ke halaman safelink dan menunggu selama 10 detik, setelah itu klik tulisan BUAT LINK pada kotak biru, kemudian klik tulisan DAPATKAN LINK UNDUH pada kotak biru, file akan muncul dan bisa di download.

Silahkan unduh file surat pengumuman penyesuaian jadwal pengumuman hasil seleksi kompetensi II Guru ASN-PPPK Tahun 2021 DISINI

Untuk informasi berkaitan dengan seleksi ASN-PPPK pantau terus webnya di https://www.gurupppk.kemdikbud.go.id

Demikian surat penyesuaian jadwal pengumuman hasil seleksi kompetensi II Guru ASN-PPPK Tahun 2021 yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi. Terimakasih

Salam ngiring melajah.

Belum ada Komentar untuk "Penyesuaian Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi II Guru ASN-PPPK Tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel