Unduh Hasil Seleksi Kompetensi Tahap II PPPK Guru Tahun 2021

Haii... sahabat blogger, blog sederhana ngiringmelajah.com hadir kembali. Pada kesempatan ini admin akan membagikan info pengumuman hasil seleksi kompetensi tahap II PPPK Guru Tahun 2021.

Unduh Hasil Seleksi Kompetensi Tahap II PPPK Guru Tahun 2021


Berdasarkan surat  Pengumuman Direktorat Jenderal GTK Kemdikbudristek Nomor : 7830/B/GT.01.00/2021 tentang penyensuaian jadwal pengumuman dan proses sanggah hasil seleksi kompetensi II guru ASN-PPPK tahun 2021, dimana per tanggal 21 Desember 2021 hasil seleksi kompetensi tahap II PPPK Guru tahun 2021 sudah diumumkan. Selamat mimin ucapakan kepada para guru di seluruh Indonesia yang telah dinyatakan lulus pada tahap II ini. Semoga semakin bersemangat untuk mencerdaskan anak bangsa dan memajukan pendidikan di Indonesia.

Untuk mengetahui pengumuman kelulusan selengkapnya di wilayah provinsi Bali bisa di download di bawah ini.

Untuk mengunduh file tersebut sangat mudah. Silahkan klik tulisan DISINI yang berwarna biru di masing-masing kelasnya, selanjutnya bapak ibu akan diarahkan ke halaman safelink dan menunggu selama 10 detik, setelah itu klik tulisan BUAT LINK pada kotak biru, kemudian klik tulisan DAPATKAN LINK UNDUH pada kotak biru, file akan muncul dan bisa di download.

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Tahap II PPPK Guru Tahun 2021

Provinsi Bali --- unduh DISINI
Kota Denpasar --- unduh DISINI
Kabupaten Bangli --- unduh DISINI
Kabupaten Buleleng --- unduh DISINI
Kabupaten Jembrana --- unduh DISINI
Kabupaten Tabanan --- unduh DISINI
Kabupaten Karangasem --- unduh DISINI
Kabupaten Klungkung --- unduh DISINI

Untuk pengumuman selengkapnya semua wilayah di Indonesia dapat dilihat di web https://gurupppk.kemdikbud.go.id/hasil_seleksi_thp2/index.php/home/hasil_dinas

Demikian pengumuman hasil seleksi kompetensi tahap II PPPK guru Tahun 2021 yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat. Terimakasih

Salam ngiring melajah.

Belum ada Komentar untuk "Unduh Hasil Seleksi Kompetensi Tahap II PPPK Guru Tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel