Cara Memperoleh Akun Belajar.id

Haii... sahabat blogger, jumpa lagi di blog ngiringmelajah.com. Pada kesempatan ini admin akan membagikan langkah memperoleh akun belajar.id.

Cara Memperoleh Akun Belajar.id


Dalam rangka optimalisasi pembelajaran di masa pandemi covid-19 pemerintah melalui kemdikbudristek telah meluncurkan akun belajar.id. Akun Pembelajaran merupakan akun elektronik dengan domain belajar.id yang diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dan dapat digunakan oleh peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan sebagai akun untuk mengakses aplikasi pembelajaran berbasis elektronik.

Adapun sasaran dari akun pembelajaran ini yaitu:
  • Peserta didik mulai dari tingkat PAUD, SD dan Program Paket A kelas 1 s.d 6, SMP dan Program Paket B kelas 7 s.d 9, SMA dan Program Paket C kelas 10 s.d 12, SMK kelas 10 s.d 12, dan SLB kelas 5 s.d kelas 12.
  • Pendidik pada jenjang pendidikan anak usia dini, dasar dan menengah
  • Tenaga Kependidikan, yaitu Kepala Satuan Pendidikan dan Operator
  • Pegawai Kementerian
  • Pemerintah Daerah, yaitu Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bidang pada Dinas Pendidikan, Pengawas Sekolah, Penilik Sekolah, dan Pamong Belajar
Sudahkah bapak/ibu memperoleh akun pembelajaran? Jika belum, silahkan bapak/ibu guru untuk meminta akun pembelajaran kepada operator sekolah masing-masing. Jika operator belum memahami bagaimana cara memperoleh akun pembelajaran, berikut admin bagikan cara memperoleh akun belajar.id.
 
 
 
Demikian cara memperoleh akun belajar.id yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat. Terimakasih

Salam ngiring melajah.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memperoleh Akun Belajar.id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel