Cara Mengaktifkan Akun Belajar.id

Haii... sahabat blogger, jumpa lagi di blog ngiringmelajah.com. Pada kesempatan ini admin akan membagikan langkah mengaktifkan akun belajar.id.

Cara Mengaktifkan Akun Belajar.id


Dalam rangka optimalisasi pembelajaran di masa pandemi covid-19 pemerintah melalui kemdikbudristek telah meluncurkan akun belajar.id. Akun Pembelajaran merupakan akun elektronik dengan domain belajar.id yang diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dan dapat digunakan oleh peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan sebagai akun untuk mengakses aplikasi pembelajaran berbasis elektronik.

Sudahkah bapak/ibu memperoleh akun pembelajaran? Jika belum, silahkan bapak/ibu guru untuk meminta akun pembelajaran kepada operator sekolah masing-masing. Jika operator belum memahami bagaimana cara memperoleh akun pembelajaran silahkan klik disini. Jika bapak/ibu sudah diberikan akun pembelajaran oleh operator sekolah jangan lupa untuk diaktivasi ya. Bapak/ibu belum tau cara mengaktivasinya? Berikut admin bagikan langkah mengaktivasi akun pembelajaran.
 
 
Demikian cara mengaktifkan akun belajar.id yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat. Terimakasih

Salam ngiring melajah.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Akun Belajar.id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel