Coaching Klinik Pembatik Level 4 Tahun 2021

Hai ... sahabat blogger jumpa lagi di blog sederhana ngiringmelajah.com.

Setelah resmi dinyatakan sebagai peserta pembatik level 4, maka ke 30 Sahabat Rumah Belajar Provinsi Bali Tahun 2021 akan mengikuti kegiatan coaching klinik. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan kepada peserta pembatik level 4 agar mereka memahami tugas-tugas yang wajib dipenuhi selama pelaksanaan workshop pembatik level 4 tahun 2021.

Coaching Klinik Pembatik Level 4 Tahun 2021

Kegiatan coaching klinik ini berlangsung selama 4 hari dari hari Selasa, 26 Oktober 2021 s.d Jumat, 29 Oktober 2021. Berikut rundown kegiatan coaching klinik level 4 2021.

 

Adapun narasumber pada kegiatan coaching ini yaitu dari PTP Pusdatin dan para DRBN Provinsi Bali. Dari PTP Pusdatin diantaranya Wibowo Mukti, S.Kom, M.Si, Hafis Maulana, Eni Susilawati, dan Bu Ita, sedangkan dari DRBN Provinsi Bali yaitu I Komang Rika Adi Putra, I Nyoman Haryantara, I Komang Budiadnya, Luh Eka Yanthi, dan I Gede Yokta Pradana.

Selain diberikan penjelasan berkaitan tugas-tugas pembatik level 4, pada kegiatan ini juga dibahas secara singkat modul-modul yang harus dipelajari dan dipahami oleh peserta pembatik level 4. Dalam kegiatan pembelatik level 4 ini, para peserta akan mempelajari 4 modul yaitu:
  • Modul 13 - Publikasi Karya Tulis dalam Pemanfaatan Rumah Belajar
  • Modul 14 - Strategi Berbagi Memanfaatkan Media Sosial
  • Modul 15 - Membangun Komunikasi dan Kolaaborasi dalam Pemanfaatan Rumah Belajar
  • Modul 16 - E-Pembelajaran Kolaboratif dengan APlikasi Vicon
Melalui kegiatan coaching klinik ini, bli mimin menjadi semakin jelas terkait dengan kegiatan pembatik level 4 tahun 2021, serta semakin siap dan mantap untuk melaksanakan kegiatan berbagi dan berkolaborasi.

Diakhir kegiatan coaching klinik ini, bli mimin berhasil menyusun RTL (Rencana Tindak Lanjut) pelaksanakan kegiatan berbagi yang akan bli mimin laksanakan selama jadwal kegiatan pembatik level 4. Berikut RTL yang berhasil bli mimin susun.

 

Bli mimin berharap RTL yang telah disusun ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, sehingga bisa memnuhi tagihan tugas pembatik level 4 2021.

Berikut dokumentasi kegiatan coaching klinik pembatik level 4 tahun 2021

 
Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia

Rumah Belajar, belajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja

#PusdatinKemdikbudristek
#PembaTIKLevel4Tahun2021
#PembaTIKLevel4Bali
#MerdekaBelajar
#RumahBelajar

Belum ada Komentar untuk "Coaching Klinik Pembatik Level 4 Tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel