Desain Pengumuman di Lokasi ANBK Tahun 2021

Haii... sahabat blogger, blog sederhana ngiringmelajah.com hadir kembali. Pada kesempatan ini admin akan membagikan Desain Pengumuman di Lokasi ANBK sesuai dengan POS AN 2021 dan Juknis ANBK 2021.

Desain Pengumuman di Lokasi ANBK Tahun 2021


Dalam rangka pelaksanaan Asesmen Nasional (AN) Tahun 2021, Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan, Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi telah menetapkan Prosedur Operasional Standar (POS) sebagai acuan pelaksanaan AN Tahun 2021 melalui Peraturan Kepala Balitbang dan Perbukuan Nomor: 030/H/PG.00/2021 tanggal 9 Agustus 2021 yang mengatur kebijakan dan teknis pelaksanaan AN jenjang Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Dasar Teologi Kristen (SDTK), Program Paket A/Ula, Adi Widya Pasraman (AWP), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Program Paket B/Wustha, Sekolah Menengah Pertama Teologi Kristen (SMPTK), Madyama Widya Pasraman (MWP), Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB), Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah (MA), Program Paket C/Ulya, Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAgK), Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK), Sekolah Menengah Agama Kristen (SMAK), Utama Widya Pasraman (UWP), Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SMALB), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK), Tahun 2021.

Berdasarkan POS AN dan juga Juknis ANBK 2021, panitia Asesmen Nasional di sekolah perlu mempersiapkan beberapa hal yang berkaitan dengan pelaksanaan ANBK. Salah satu yang perlu disiapkan yaitu pengumuman yang akan dipasang di lokasi pelaksanaan ANBK.

Berikut beberapa pengumuman yang harus dipersiapkan oleh panitia asesmen nasional di sekolah.

“ASESMEN NASIONAL SEDANG BERLANGSUNG”

“SELAIN PESERTA, PENGAWAS RUANG, PROKTOR, DAN TEKNISI ASESMEN NASIONAL DILARANG MASUK”

 “DILARANG MEMBAWA ALAT KOMUNIKASI DAN/ATAU KAMERA KE DALAM RUANG ANBK” 

“KAWASAN WAJIB MEMAKAI MASKER DAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN”

Nah, untuk mempermudah tugas panitia asesmen nasional di sekolah dalam menyiapkan file pengumuman tersebut, berikut admin telah siapakan desain pengumuman di lokasi ANBK dalam bentuk google docs.

File pengumuman di lokasi ANBK selengkapnya dapat diunduh di bawah ini. Untuk mengunduh file tersebut sangat mudah. Silahkan klik tulisan DISINI yang berwarna biru, selanjutnya bapak ibu akan diarahkan ke halaman safelink dan menunggu selama 10 detik, setelah itu klik tulisan BUAT LINK pada kotak biru, kemudian klik tulisan DAPATKAN LINK UNDUH pada kotak biru, file docs akan muncul, kemudian klik file, klik download, dan pilih microsoft word, maka file akan terunduh ke laptop/komputer bapak ibu.
Desain pengumuman di lokasi ANBK, silahkan unduh DISINI 

Demikian desain pengumuman di lokasi ANBK Tahun 2021 yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi. Terimakasih

Salam ngiring melajah.

Belum ada Komentar untuk "Desain Pengumuman di Lokasi ANBK Tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel