Dukungan Penuh Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar beserta Jajarannya

Hai ... sahabat blogger jumpa lagi di blog sederhana ngiringmelajah.com. Pada kesempatan ini bli mimin akan menceritakan perjalanan bli mimin dan TIM SRB Bali 2021 Wilayah Kota Denpasar untuk meminta dukungan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar.

Dukungan Penuh Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar beserta Jajarannya

Setelah bersepakat untuk berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan berbagi untuk memenuhi tugas Pembatik Level 4, kami TIM SRB Provinsi Bali 2021 Wilayah Kota Denpasar (Bli mimin, Utami Dewi, Ardika, Anna, Ani, Mena, Diana, Sancita dan Onto Kisworo) berencana untuk mengadakan audiensi kepada Plt. Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar. Nah, sebelum beraudiensi tentunya kami harus membuat janji terlebih dahulu. Dibantu oleh Bu Utami Dewi akhirnya kami memperoleh jadwal audiensi pada hari Selasa, 02 Nopember 2021 pukul 12.00 WITA. 

Menjelang pelaksanaan audiensi, kami pun menyiapkan file-file yang akan dibawa untuk mendukung pelaksanaan audiensi, seperti surat dari Pusdatin, flyer, spanduk, dan lain-lain. Bli mimin sendiri mendapat tugas untuk membuat spanduk. Berikut design spanduk yang bli mimin buat dan akan dibawa saat pelaksanaan audiensi.

Spanduk Kolaborasi SRB Bali 2021 Wilayah Kota Denpasar, design oleh Edy Pariawan


Pada hari Selasa, 02 Nopember 2021 pukul 03.00 WITA bli mimin mengalami peristiwa duka, dimana ayah kandung bli mimin meninggal dunia dikarenakan serangan jantung. Alhasil bli mimin pun tidak bisa ikut serta dalam kegiatan audiensi ke kantor Dinas Dikpora Kota Denpasar. Bli mimin memberi kabar kepada rekan-rekan TIM SRB Bali 2021 Kota Denpasar melalui WAG berkaitan berita duka tersebut. Merekapun kaget dan mengucapkan turut berduka cita. Mereka memaklumi dan audiensi tetap berjalan tanpa keikutsertaan bli mimin. 

Waktu menunjukkan pukul 12.00 wita, TIM SRB Bali 2021 Kota Denpasar dipersilahkan masuk ke ruangan Kepala Dinas Dikpora. Kedatangan TIM diterima oleh bapak Kabid Ketenagaan dan bapak Plt. Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar. TIM menyampaikan maksud dan tujuan audiensi yaitu untuk menyampaikan terkait kegiatan Pembatik Level 4 yang diikuti. Selain itu, TIM juga memohon dukungan kepada Plt. Kepala Dinas Dikpora dalam melaksanakan kegiatan berbagi kepada guru-guru di Kota Denpasar terkait pemanfaatan portal Rumah Belajar dan pendayagunaan TIK dalam pembelajaran.

TIM SRB 2021 Wilayah Kota Denpasar berbincang-bincang dengan Kabid Ketenagaan (I Nyoman Suriawan, ST) dan Plt. Kepala Dinas Dikpora (Dr. Ir. I Gusti Ngurah Eddy Mulya, SE, M.Si)

Dari hasil perbincangan diperoleh bahwa Plt. Kepala Dinas Dikpora dan Kabid Ketenagaan Disdikpora Kota Denpasar mendukung dan memfasilitasi sepenuhnya kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan. Beliau berharap para SRB memberikan warna baru dan fibrasi positif kepada rekan-rekan guru lainnya utamanya dalam pemanfaatan Portal Rumah Belajar dalam pembelajaran. Sehingga nantinya Kota Denpasar dapat mencetak generasi emas dengan profil pelajar Pancasila. Berikut video dukungan Plt. Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar.

Video Dukungan Plt Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar untuk SRB Bali 2021 Kota Denpasar

Setelah selesai melakukan audiensi, TIM pun berpamitan kepada Kabid Ketenagaan dan Plt. Kepala Dinas Dikpora dan mengucapkan terimakasih banyak karena telah menerima dengan baik sekaligus memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan. Sebelum meninggalkan ruangan TIM pun tidak lupa untuk meminta foto bersama sebagai bukti dukungan beliau.

TIM SRB Bali 2021 Wilayah Kota Denpasar berfoto bersama 
Kabid Ketenagaan dan Plt. Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar

Bentuk dukungan lain dari Dinas Dikpora yaitu dikeluarkannya surat ijin untuk melaksanakan sosialisasi kepada para guru di Kota Denpasar, sehingga TIM pun makin bersemangat untuk melaksanakan kegiatan berbagi dan berkolaborasi. Berikut surat ijin pelaksanaan sosialisasi pemanfaatan portal rumah belajar kepada para guru di Kota Denpasar.

 

Semangat berbagi untuk kemajuan pendidikan di Kota Denpasar khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia.

Dengan rumah belajar, belajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja.


#PusdatinKemdikbudristek
#PembaTIKLevel4Tahun2021
#PembaTIKLevel4Bali
#MerdekaBelajar
#RumahBelajar

Belum ada Komentar untuk "Dukungan Penuh Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar beserta Jajarannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel