Kolaborasi SRB Bali 2021 Wilayah Kota Denpasar

Hai ... sahabat blogger jumpa lagi di blog sederhana ngiringmelajah.com. Pada kesempatan ini bli mimin akan menceritakan kegiatan bli mimin setelah mengikuti coaching Pembatik Level 4 Provinsi Bali Tahun 2021. 

Setelah selesai kegiatan coaching Pembatik Level 4 Provinsi Bali Tahun 2021 yang berlangsung pada hari Selasa, 26 Oktober 2021 sampai dengan Jumat, 29 September 2021, bli mimin dan rekan SRB (Sri Utami Dewi) sepakat akan mengajak Sahabat Rumah Belajar lain yang berasal dari Kota Denpasar untuk berkolaborasi guna melaksanakan kegiatan berbagi Pembatik Level 4. Kegiatan diawali dengan membentuk grup WA untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi. 

 
Kolaborasi SRB Bali 2021 Wilayah Kota Denpasar

Flyer Kolaborasi SRB Bali 2021 Kota Denpasar
(by: edy pariawan)

Melalui komunikasi dan koordinasi kita sepakat membentuk TIM Kolaborasi SRB Bali 2021 Wilayah Kota Denpasar. Tim ini terdiri atas 9 orang yang kebetulan berasal dari jenjang yang berbeda dan lengkap semua jenjang pendidikan. Dari jenjang SD bli mimin (SDN 29 Dangin Puri), I Putu Ardika (SDN 1 Panjer), Ni Kadek Ani (SDN 24 Dauh Puri), Ni Luh Anna Septiana Putri (SDN 14 Dauh Puri), Ni Kadek Mena Sinta Dewi (SD Doremi Excellent School), dari jenjang SMP Putu Utami Dewi (SMPN 3 Denpasar), Ni Nyoman Diana Sari (SMP Taman Rama), dari jenjang SMA Onto Kisworo (SMA Katolik Santo Yoseph), dan dari jenjang SMK I Putu Sancita (SMK Bali Dewata). Rencana pun telah kami susun untuk melancarkan proses berbagi yang akan kami laksanakan. Kegiatan akan kami awali dengan melakukan audiensi untuk memohon dukungan dan arahan dari Kepala Disdikpora Kota Denpasar, kemudian dilanjutkan dengan memohon dukungan dan arahan dari Walikota Denpasar. Setelah surat ijin sosialisasi turun dari Disdikpora Kota Denpasar barulah kami akan memulai kegiatan berbagi (Mensosialisasikan pemanfaatan portal Rumah Belajar dan pendayagunaan TIK kepada guru-guru yang ada di Kota Denpasar).

Demikian yang dapat bli mimin informasikan, semoga bermanfaat, dan semoga kegiatan yang akan bli mimin laksanakan bersama tim dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta bermanfaat untuk guru-guru di Kota Denpasar.

Semangat berbagi untuk kemajuan pendidikan di Kota Denpasar khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia.

Dengan rumah belajar, belajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja.


#PusdatinKemdikbudristek
#PembaTIKLevel4Tahun2021
#PembaTIKLevel4Bali
#MerdekaBelajar
#RumahBelajar

Belum ada Komentar untuk "Kolaborasi SRB Bali 2021 Wilayah Kota Denpasar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel