Pelatihan Daring P4TK Matematika

Sumber: p4tkmatematika.kemdikbud.go.id

Haii... sahabat blogger, jumpa lagi di blog ngiringmelajah.com. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah postingan terkait dengan pelatihan daring yang diselenggarakan oleh P4TK Matematika Kemdikbud.

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yaitu Bekerja dari Rumah (BDR) dan Sekolah dari Rumah (SDR), maka Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Matematika mengadakan kegiatan "Bimbingan Teknis Pemanfaatan Google Clasroom" bagi bapak/ibu guru di seluruh wilayah Nusantara untuk semua jenjang.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara daring/online mulai tanggal 09 April 2020 sampai tanggal 19 April 2020. Adapun materi yang akan dipelajari pada bimtek ini diantaranya: pengenalan google classroom, merancang kelas online, dan pengembangan kelas online. Bagi bapak/ibu guru yang berminat silakan daftar pada link yang tersedia di flyer atau bapak/guru bisa klik DISINI. Selanjutnya semua peserta yang telah mendaftar akan diseleksi oleh panitia, bagi peserta yang dinyatakan lolos berhak untuk mengikuti bimtek ini. Jika ada hal-hal yang ingin dinyatakan silakan menghubungi narahubung: Angga (0895345758873) atau Indarti (082145450522).

Ayo segera mendaftar. jangan sampai terlewatkan. Tentunya bimtek ini akan sangat bermanfaat terutama bagi/bapak ibu guru yang masih kebingungan dalam hal membuat dan merancang pembelajaran online bagi siswa-siswi nya. Selain itu, kegiatan bimtek seperti ini juga akan sangat bermanfaat untuk Pengembangan Keporfesian Berkelanjutan (PKB) terutama bagi bapak/ibu guru PNS, karena kegiatan seperti ini tentunya akan dibuktikan dengan sebuah sertifikat kegiatan.

Demikian informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat. Salam ngiring melajah.

Terimakasih  

1 Komentar untuk "Pelatihan Daring P4TK Matematika"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel