Kuis TTS Perkembangbiakan Tumbuhan Kelas VI Tema 1 Subtema 1

Kuis TTS Perkembangbiakan Tumbuhan Kelas VI Tema 1 Subtema 1


Selamat Pagi anak-anak,
Bagaimana kabar kalian hari ini? Kita berjumpa lagi di Tahun Pelajaran baru Tahun Pelajaran 2021/2022. Semoga kalian semua selalu sehat ya.

Ingat di masa pandemi ini agar anak-anak selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Ingat selalu untuk menerapkan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas).

Anak-anak agar kalian tidak bosan selama kegiatan belajar daring ini, yuk hari ini kita bermain sambil belajar. Nah permainan yang akan kalian lakukan yaitu mengisi kuis teka teki silang yang berkaitan dengan materi tema 1 subtema 1 Muatan Pelajaran IPA tentang perkembangbiakan tumbuhan yang telah kalian pelajari sebelumnya.

Sebelum kalian mengerjakan kuis di bawah ini, anak-anak silahkan berdoa terlebih dahulu!
Jika kalian belum yakin untuk menjawab kuis berikut ini, kalian bisa baca-baca kembali materi perkembangbiakan tumbuhan yang sudah kalian pelajari sebelumnya.

Perhatikan aturan main kuis berikut ini!
  1. Silahkan klik salah satu kotak yang ingin kalian isikan jawabannya.
  2. Baca dan pahamilah pernyataan yang muncul setelah mengklik salah satu kotak.
  3. Ketikkan jawaban kalian pada kotak jawaban.
  4. Klik ok jika kalian sudah yakin pada jawaban yang kalian ketikkan.
  5. Lanjutkan mengklik kotak yang lain sampai semua kotak TTS terjawab.
  6. Jika ada jawaban yang berupa dua kata atau lebih silahkan ketik dengan disambung jangan dipisah. Contoh, misal jawabannya BENANG SARI maka ketikkan BENANGSARI.
Jika sudah yakin yuk kita mainkan kuis berikut ini, selamat bermain anak-anak. Perkembangbiakan Generatif Tumbuhan

Perkembangbiakan Generatif Tumbuhan

Edy Pariawan

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and any recent web browser, including Windows Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, or Apple Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved on your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top or bottom of the page to allow the puzzle to load.



Bagaimana anak-anak seru kan bermain kuisnya? Tetap semangat belajarnya ya anak-anak, semoga pandemi ini segera berlalu.

Untuk bapak ibu guru yang membutuhkan file TTS dalam bentuk pdf bisa download DISINI.

Untuk mengunduh file pdf ini sangat mudah. Silahkan klik tulisan DISINI yang berwarna biru di masing-masing kelasnya, selanjutnya bapak ibu akan diarahkan ke halaman safelink dan menunggu selama 10 detik, setelah itu klik tulisan BUAT LINK pada kotak biru, kemudian klik tulisan DAPATKAN LINK UNDUH pada kotak biru, file akan muncul dan bisa di download.


Salam ngiring melajah.

Belum ada Komentar untuk "Kuis TTS Perkembangbiakan Tumbuhan Kelas VI Tema 1 Subtema 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel