Buku Panduan dan Tutorial Perilaku 360 Derajat

Buku Panduan dan Tutorial Perilaku 360 Derajat


Aplikasi E-Perilaku 360 Derajat

Hallo sahabat blogger, jumpa lagi di blog sederhana ngiringmelajah.com.

Aplikasi E-Perilaku 360 Derajat adalah aplikasi untuk menilai dan mengukur perilaku yang dinilai oleh Atasan, Teman/Peer dan Bawahan (360 Derajat) dengan menggunakan survei tertutup sehingga lebih objektif. Penilaian perilaku mencakup 6 Aspek yaitu Orientasi Pelayanan, Integritas, Kerjasama, Disiplin, Komitmen dan Kepemimpinan. Masing-masing Aspek memiliki kuesionair yang telah disiapkan pada aplikasi untuk dijawab oleh penilai.

Berikut alur penilaian Perilaku 360 Derajat


Nah untuk lebih jelasnya, berikut ini admin bagikan buku panduan dan tutorial penggunaan aplikasi 360 derajat. Teman-teman sahabat blogger yang sedang mengerjakan perilaku 360 derajat dapat melihat dan mengunduhnya berikut ini.

Untuk mengunduh perangkat pembelajaran ini sangat mudah. Silahkan klik tulisan DISINI yang berwarna biru di masing-masing kelasnya, selanjutnya bapak ibu akan diarahkan ke halaman safelink dan menunggu selama 10 detik, setelah itu klik tulisan BUAT LINK pada kotak biru, kemudian klik tulisan DAPATKAN LINK UNDUH pada kotak biru, file akan muncul dan bisa di download.

  • Buku Panduan Perilaku 260 Derajat, unduh DISINI
  • Tutorial Penggunaan Aplikasi 360 Derajat, unduh DISINI   
Demikianlah informasi terkait perilaku 360 derajat yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat.

Salam ngiring melajah.
Terimakasih. 

Belum ada Komentar untuk "Buku Panduan dan Tutorial Perilaku 360 Derajat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel