Contoh Identifikasi Masalah (PPG Dalam Jabatan)

Contoh Identifikasi Masalah (PPG Dalam Jabatan)

Hallo sahabat blogger, jumpa lagi di blog sederhana ngiringmelajah.com.

Pelaksanakan PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 sedang berlangsung dalam 4 tahapan. Dalam pelaksanaannya para mahasiswa yang merupakan bapak/ibu guru di seluruh nusantara akan belajar mendalami materi pedagogi dan profesional. 

Salah satu tugas yang harus dikerjakan oleh mahasiswa PPG Dalam Jabatan adalah melakukan identifikasi masalah yang terjadi di lingkungan sekolah utamanya yang terkait dengan pembelajaran.

Nah, berikut ini admin sajikan contoh identifikasi masalah. Teman-teman sahabat blogger yang sedang mengikuti PPG Dalam Jabatan dapat melihat dan mengunduh contoh identifikasi masalah berikut ini.

Untuk mengunduh perangkat pembelajaran ini sangat mudah. Silahkan klik tulisan DISINI yang berwarna biru di masing-masing kelasnya, selanjutnya bapak ibu akan diarahkan ke halaman safelink dan menunggu selama 10 detik, setelah itu klik tulisan BUAT LINK pada kotak biru, kemudian klik tulisan DAPATKAN LINK UNDUH pada kotak biru, file akan muncul dan bisa di download.

  • Identifikasi Masalah Minggu ke-1, unduh DISINI
  • Identifikasi Masalah Minggu ke-2, unduh DISINI
  • Identifikasi Masalah Minggu ke-3, unduh DISINI   
Demikianlah contoh identifikasi masalah terkait tugas-tugas PPG Dalam Jabatan yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat.

Salam ngiring melajah.
Terimakasih. 

1 Komentar untuk "Contoh Identifikasi Masalah (PPG Dalam Jabatan)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel