Berbagi Part 1 Sosialisasi Pemanfaatan Portal Rumah Belajar kepada Ketua Gugus SD se-Kota Denpasar

Hai ... sahabat blogger jumpa lagi di blog sederhana ngiringmelajah.com. Pada kesempatan ini bli mimin akan melanjutkan cerita perjalanan bli mimin dalam kegiatan Pembatik Level 4 Berbagi Tahun 2020. Setelah memperoleh dukungan penuh dari Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar, kami (SRB Bali 2020 Kota Denpasar) sudah langsung diberikan kesempatan untuk berbagi pada kegiatan yang diadakan oleh Dinas Dikpora yaitu kegiatan sosialisasi festival literasi kepada para ketua Gugus SD se-Kota Denpasar yang diselenggarakan pada hari Jumat, 02 Oktober 2020.


Kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka, bertempat di gedung baru lantai III kantor Dinas Dikpora Kota Denpasar. Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh bapak Kabid PSMP Disdikpora Kota Denpasar (Anak Agung Wiratama), kemudian dilanjutkan pengenalan Duta Rumah Belajar Bali 2017 ( I Komang Rika Adi Putra) dan pengenalan kami para Sahabat Rumah Belajar 2020 perwakilan Kota Denpasar (Putu Edy Pariawan, Putu Sri Utami Dewi, Dewa Made Yuda Andika)

Perkenalan DRB Bali 2017 dan SRB Bali 2020 oleh Kabid PSMP

Setelah selesai perkenalan, kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan portal rumah belajar kepada para ketua Gugus SD se-Kota Denpasar. Kami secara bergiliran mengenalkan fitur-fitur yang ada pada portal rumah belajar yang dapat dimanfaatkan dalam melaksanakan proses pembelajaran. Selain itu, kami juga membimbing para peserta yang hadir pada kegiatan ini untuk mendownload aplikasi rumah belajar di handphonenya masing-masing.

Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, sehingga kegiatan berbagi part 1 ini berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga apa yang sudah kami bagikan hari ini dapat bermanfaat untuk inovasi pembelajaran yang dapat dilaksanakan di masing-masing sekolah peserta.

Berikut ini beberapa dokumentasi pelaksanaan kegiatan berbagi part 1 
 
Bli mimin mengenalkan fitur-fitur yang ada pada portal rumah belajar kepada peserta

Bli mimin membimbing peserta untuk mendownload aplikasi rumah belajar di handphone

Peserta mencoba fitur-fitur yang ada pada portal rumah belajar pada handphonenya

Bli mimin dan rekan SRB lainnya berfoto bersama peserta sosialisasi

Bli mimin dan rekan SRB lainnya berfoto bersama peserta sosialisasi



Berikut daftar hadir kegiatan sosialisasi yang kami lakukan hari ini




Semangat berbagi untuk kemajuan pendidikan di Kota Denpasar khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia.

Dengan rumah belajar, belajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja.


#DutaRumahBelajar2020

Belum ada Komentar untuk "Berbagi Part 1 Sosialisasi Pemanfaatan Portal Rumah Belajar kepada Ketua Gugus SD se-Kota Denpasar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel