Dukungan Penuh di Rumah Sendiri

Hai ... sahabat blogger jumpa lagi di blog sederhana ngiringmelajah.com. Pada kesempatan ini bli mimin akan melanjutkan cerita perjalanan bli mimin dalam memohon dukungan. Kali ini bli mimin memohon dukungan dan doa restu di rumah sendiri kepada Kepala SD Negeri 29 Dangin Puri.



Setelah memperoleh dukungan penuh dari Dinas Dikpora Kota Denpasar, Walikota Denpasar, dan Dinas Dikpora Provinsi Bali, kurang lengkap rasanya jikalau belum memperoleh dukungan secara langsung di rumah sendiri. 

Pada hari Jumat, 09 Oktober 2020 pukul 09.00 WITA bli mimin menemui kepala sekolah tempat bli mimin bertugas (SD Negeri 29 Dangin Puri) untuk memohon dukungan dan arahan kepada ibu kepala sekolah. Selain itu bli mimin juga menyampaikan beberapa kegiatan Kementerian Pendidikan Kebudayaan yang bli mimin ikuti diantaranya guru penggerak dan guru belajar. Setelah menceritakan bagaimana perjalanan bli mimin di kegiatan Pembatik dimana akhirnya sampai di level 4 serta menjelaskan apa-apa saja tugas yang harus bli mimin laksanakan pada level 4 ini, ibu kepala sekolah sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan pembatik level 4 yang bli mimin ikuti ini. Beliau berpesan kepada bli mimin untuk terus mengisi diri dan mengembangkan kompetensi dan jangan lupa membagikannya kepada rekan-rekan sejawat di sekolah.

Bli mimin pun mengajukan usulan untuk mengadakan sosialisasi pemanfaatan portal rumah belajar pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020 kepada rekan-rekan guru di sekolah dan ibu kepala sekolah pun langsung menyetujui dan memberikan ijin. 

Terimakasih banyak ibu kepala sekolah (Dra. Ni Ketut Puspawathi, M.Pd) yang telah memberikan dukungan penuh dan memberikan ijin untuk melaksanakan sosialisasi di sekolah.


Dukungan Ibu Kepala SDN 29 Dangin Puri kepada bli mimin 
dalam menjalankan kegiatan Pembatik Level 4



Semangat berbagi untuk kemajuan pendidikan di Kota Denpasar khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia.

Dengan rumah belajar, belajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja.



Belum ada Komentar untuk "Dukungan Penuh di Rumah Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel