Dukungan Penuh Walikota Denpasar untuk SRB 2020 Kota Denpasar

Hai ... sahabat blogger jumpa lagi di blog sederhana ngiringmelajah.com. Pada kesempatan ini bli mimin akan melanjutkan cerita perjalanan bli mimin dan TIM SRB 2020 Kota Denpasar dalam memohon dukungan. Kali ini bli mimin dan TIM memohon dukungan kepada Walikota Denpasar.


Setelah selesai beraudiensi dengan Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar, kami TIM SRB 2020 Kota Denpasar (Bli mimin, Utami Dewi, Yuda Andikha, dan Pande Kurniawan) berencana melanjutkan audiensi kepada Bapak Walikota Denpasar. Nah, sebelum beraudiensi tentunya kami harus membuat janji terlebih dahulu. Dibantu oleh Bu Utami Dewi akhirnya kami memperoleh jadwal audiensi pada hari Jumat, 02 Oktober 2020 pukul 09.00 WITA. Selain itu pada audiensi kali ini kami juga akan mengajak Duta Rumah Belajar Bali 2017 Bapak I Komang Rika Adi Putra dan para Kepala Sekolah dari SRB TIM Denpasar.

Pada hari Jumat, 02 Oktober 2020 pukul 08.00 WITA bli mimin sudah tiba di kantor Disdikpora Kota Denpasar kemudian disusul oleh kedatangan rekan-rekan yang lain dan juga DRB Bali 2017. Setelah semua anggota lengkap kami pun berangkat bersama-sama dengan bapak Sekretaris Disdikpora, Kabid PSMP, DRB Bali 2017 ke rumah pribadi Walikota Denpasar. Sementara itu para Kepala Sekolah sudah menunggu di rumah pribadi Walikota Denpasar.

Setibanya di rumah pribadi Walikota Denpasar kami semua dipersilahkan masuk dan menuju ke tempat yang telah disediakan. Bapak Walikota pun datang dan bergabung dengan kami. Dibuka oleh Bapak Sekdis untuk menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan kami, kemudian dilanjutkan oleh Bapak Kabid yang memperkenalkan kami semua kepada Bapak Walikota.

Bapak Sekdis (A.A. Made Wijaya Asmara) membuka pertemuan 

Bapak Kabid PSMP (Anak Agung Wiratama) memperkenalkan kami kepada Bapak Walikota

Setelah kami menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan kami, kemudian bapak Walikota memberikan arahan-arahan terkait dengan pendidikan di Kota Denpasar. Beliau memberikan apresiasi dan dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan yang kami ikuti. Beliau berpesan untuk selalu menyelaraskan emosional, intelektual, dan spiritual di dalam kami melaksanakan kegiatan berbagi ini. Beliau juga mengharapkan agar kami sebagai guru untuk selalu menghadirkan kreatifitas dan inovasi di dalam melaksanakan proses pembelajaran. 

Arahan dari Bapak Walikota Denpasar

Mendengarkan arahan dari Bapak Walikota Denpasar


Waktu menunjukkan pukul 10.30 WITA kegiatan pun diakhiri dan kami mengucapkan terimakasih banyak karena telah diterima dengan baik dan diberikan dukungan penuh untuk melaksanakan kegiatan berbagi. Sebelum meninggalkan kediaman Bapak Walikota kami pun tidak lupa untuk meminta foto bersama sebagai bukti dukungan beliau.

Bli mimin berfoto bersama Bapak Walikota, DRB Bali 2017, dan Kepala Sekolah


Bli mimin berfoto bersama SRB 2020 TIM Denpasar, DRB Bali 2017, para Kepala Sekolah, Kabid PSMP, Sekretaris Disdikpora, dan Walikota Denpasar 


Berikut Video Dukungan Bapak Walikota Denpasar untuk SRB Bali 2020 Perwakilan Kota Denpasar



Semangat berbagi untuk kemajuan pendidikan di Kota Denpasar khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia.

Dengan rumah belajar, belajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja.



Belum ada Komentar untuk "Dukungan Penuh Walikota Denpasar untuk SRB 2020 Kota Denpasar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel