Dukungan Penuh Dinas Dikpora Provinsi Bali untuk SRB Bali 2020

Hai ... sahabat blogger jumpa lagi di blog sederhana ngiringmelajah.com. Pada kesempatan ini bli mimin akan melanjutkan cerita perjalanan bli mimin dan TIM SRB Bali 2020 Kota Denpasar dalam memohon dukungan. Kali ini bli mimin dan TIM serta beberapa rekan SRB yang lain memohon dukungan kepada Kepala Dinas Dikpora Preovinsi b0ali.




Setelah memperoleh dukungan dari Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar dan Walikota Denpasar, kami TIM SRB Bali 2020 Kota Denpasar (Bli mimin, Utami Dewi, Yuda Andikha) bersama dua rekan SRB Bali 2020 dari Kabupaten Badung (Ni Made Sutiari dan Ruth May) dan difasilitasi oleh DRB Bali 2017 (I Komang Rika Adi Putra) dan DRB Bali 2018 (I Nyoman Haryantara) bertandang ke kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali untuk memperoleh dukungan dan arahan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 08 Oktober 2020. Awalnya kami berencana menemui bapak Kepala Dinas, namun bapaknya berhalangan sehingga kedatangan kami diterima oleh bapak Kepala UPT BP Tekdik Dinas Dikpora Provinsi Bali (Drs. I Nyoman Ratmaja, M.Pd) di ruangannya pukul 09.00 WITA. Pada pertemuan ini diawali dengan pengenalan kami para SRB oleh DRB Bali 2018 dan sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan kami. Maksud dan tujuan kedatangan kami yaitu untuk memohon doa restu, dukungan, serta arahan dari Kepala Dinas Dikpora Provinsi Bali.

Selanjutnya bapak Ratmaja menyampaikan bahwa pihak Dinas Dikpora Provinsi Bali sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kami para SRB di dalam menjalankan kegiatan pembatik level 4. Beliau akan membantu semua proses yang kami jalankan dan akan mempermudah jika kami memerlukan bantuan surat menyurat, ijin, tempat, dan lain sebagainya. Selain itu, beliau juga berpesan agar nantinya para SRB dapat bekerjasama dengan Dinas Dikpora untuk terus berbagi demi kemajuan pendidikan di Bali dan juga beliau mengharapkan agar kami senantiasa terus belajar untuk meningkatkan kompetensi yang dimiliki.
   

Bapak Ka. UPT BP Tekdik (Drs. I Nyoman Ratmaja) memberikan arahan kepada para SRB 

Bli mimin mendengarkan arahan dari Ka. UPT BP Tekdik


Waktu menunjukkan pukul 10.00 WITA kami semua pamit undur diri. Sebelum meninggalkan kantor Dinas Dikpora, kami semua diberikan kesempatan untuk melihat dan menikmati studio mini yang dimiliki oleh Dinas Dikpora. Selain itu, kami juga diberikan kesempatan untuk memanfaatkan studio mini tersebut kapanpun kami ada waktu.

Terimakasih banyak kepada bapak Kepala UPT BP Tekdik dan jajarannya yang telah menerima kami dengan baik dan memberikan dukungan penuh kepada kami.

Berikut dokumentasi foto dukungan Kepala Dinas Dikpora Provinsi Bali yang diwakili oleh Kepala UPT BP Tekdik.








Semangat berbagi untuk kemajuan pendidikan di Provinsi Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia.

Dengan rumah belajar, belajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja.



Belum ada Komentar untuk "Dukungan Penuh Dinas Dikpora Provinsi Bali untuk SRB Bali 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel