Berkolaborasi dan Berbagi untuk Kemajuan Pendidikan di Kota Denpasar

Hai ... sahabat blogger jumpa lagi di blog sederhana ngiringmelajah.com. Pada kesempatan ini bli mimin akan menceritakan kegiatan bli mimin setelah mengikuti coaching Pembatik Level 4 Provinsi Bali tahun 2020. 

Setelah selesai kegiatan coaching Pembatik Level 4 Provinsi Bali tahun 2020 yang berlangsung pada hari Senin, 28 September 2020 sampai dengan Rabu, 30 September 2020, bli mimin di chat WA oleh salah satu Sahabat Rumah Belajar yang berasal dari Kota Denpasar untuk diajak berkolaborasi guna melaksanakan kegiatan berbagi Pembatik Level 4. Ternyata pemikiran kita sama, bli mimin juga memiliki pemikiran untuk berkolaborasi dengan Sahabat Rumah Belajar yang berasal dari Kota Denpasar setelah kegiatan coaching ini. Akhirnya dari pembicaraan di chat WA tersebut kita menyepakati untuk membentuk TIM Kolaborasi SRB Bali 2020 Kota Denpasar. 

 
Flyer Kolaborasi SRB Bali 2020 Kota Denpasar
(by: edy pariawan)

Tim ini terdiri atas 4 orang yang kebetulan berasal dari jenjang yang berbeda dan lengkap semua jenjang pendidikan. Bli mimin dari jenjang SD (SDN 29 Dangin Puri), Putu Utami Dewi dari jenjang SMP (SMPN 3 Denpasar), Dewa Made Yuda Andikha dari jenjang SMA (SMAN 4 Denpasar), dan Pande Putu Kurniawan dari jenjang SMK (SMKN 3 Denpasar). Rencana pun telah kami susun untuk melancarkan proses berbagi yang akan kami laksanakan. Kegiatan akan kami awali dengan memohon dukungan dan arahan dari Kepala Disdikpora Kota Denpasar, kemudian dilanjutkan dengan memohon dukungan dan arahan dari Walikota Denpasar. Setelah surat ijin turun barulah kami akan memulai kegiatan berbagi (Mensosilaisasikan pemanfaatan portal Rumah Belajar dan pendayagunaan TIK kepada guru-guru yang ada di Kota Denpasar).

Demikian yang dapat bli mimin informasikan, semoga bermanfaat, dan semoga kegiatan yang akan bli mimin laksanakan bersama tim dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta bermanfaat untuk guru-guru di Kota Denpasar.

Semangat berbagi untuk kemajuan pendidikan di Kota Denpasar khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia.

Dengan rumah belajar, belajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja.


#MerdekaBelajar 
#DutaRumahBelajar2020

Belum ada Komentar untuk "Berkolaborasi dan Berbagi untuk Kemajuan Pendidikan di Kota Denpasar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel